Rabu, 02 Januari 2008

Cara Proyeksi Astral/OBE

1) Proyeksi lewat konsentrasi dinamis
Kuncinya adalah menggunakan konsentrasi terfokus secara langsung untuk melakukan proyeksi astral

2) Proyeksi lewat pengendoran otot progresif
Terbukti bahwa pengendoran sederhana dapat mengurangi ketegangan otot, menghilangkan kecemasan, membantu badan untuk memperoleh kesehatan kembali dan menguntungkan batin serta jasmani dengan banyak cara termasuk membantu melakukan proyeksi astral.

3) Proyeksi lewat berpantang makanan
Metode ini mengajarkan bahwa untuk melakukan proyeksi astral, seseorang harus merubah struktur atau susunan badan kembaran lewat pengaturan makanan. Setelah susunan badan kembaran dan hubungannya terhadap jasmani berubah, proyeksi astral dapat terjadi dengan mudah.

4) Proyeksi lewat pernafasan, yoga, dan mantra
Metode ini menggunakan tehnik-tehnik yg digunakan dalam Yoga untuk melakukan proyeksi astral. Apa itu Yoga saya rasa anda sudah mengerti

5) Tehnik Monroe
Metode ini ditemukan oleh Robert Monroe,seorang bisnisman dari Virginia. Tehnik ini bisa dibilang campuran dari pengendoran otot dan visualisasi. Untuk lebih jelasnya saya jelaskan nanti.

6) Proyeksi lewat Visualisasi
Metode ini menggunakan daya khayal dan imajinasi kita dan tidak dapat dielakan banyak sistem dari proyeksi astral membutuhkan peranan penting dari visualisasi.

7) Proyeksi lewat Kontrol mimpi
Terdapat hubungan khusus antara tidur dan proyeksi astral. Banyak orang yg ketika tertidur mengalami proyeksi astral sebelum mereka belajar mengontrolnya atas kemauan sendiri.

8) Proyeksi lewat Pengkhayalan terkontrol
Sebuah tehnik kebatinan yg mempesonakan yg disebut "Pengkhayalan terkendali" atau "impian berjaga " yg menggabungkan ketrampilan visualisasi dengan lamunan yg direncanakan sendiri. Prosedur ini menuntun orang yg bermeditasi menuju penelitian batin bawah sadarnya sendiri, dengan mensugestikan bahwa orang itu mengalami perjalanan mental yg berujung terbuka.

2 Komentar:

Blogger PS Holic mengatakan...

kang.. 2) Proyeksi lewat pengendoran otot progresif..
bukannya begitu kita berusaha mengendorkan otot.. isi kepala jadi berasa 'kenceng' kang iia..?!?!

Indonesian Strong from Home

25 Desember 2012 pukul 20.54  
Blogger Titin mengatakan...

PERJALANAN ASTRAL
Permintaan buku gratis di sini
http://www.astral-projection.info/id/

5 Oktober 2013 pukul 04.57  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda