Rabu, 02 Januari 2008

melihat saudara kembar

Nih resep melihat kembaran mu wekeke..
Guys, ini benar apa tidak tergantung pada KEYAKINAN kalian nich. Saya tuch sebenarnya hobi lihat tayangan penampakan GAIB LIVE di teve-2 swasta, terutama yang ada Tim Ghost Buster-nya itu ..... solusi jitu !!. Tapi ini ternyata LIVE buat saya sendiri dan mungkin juga bisa dicoba kalian .... kalo yang punya GUT ... punya NYALI gede. Saya sendiri sedang menjalani 7 hari 7 malam ... sekarang hari ke 5 malam ke-5 juga. Jadi benar ndaknya ya tinggal nunggu 2 hari lagi. SEREM Boy !!

Jadi ini resep dari sohib saya yang ada di Solo. Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!. Dia kasih resep ke saya, caranya : cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). Gulung kemudian. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja.

Menurut sohib saya, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana aja. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit, katanya. Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja.

Nah, sohib saya itu udah nyoba 4 kali dan sukses. Kini dia memberi resep ke saya. Saya sih ndak tau benar ndaknya. Menurut sohib saya, kehadirannya bisa dirasakan mulai hari ke-4. Misalnya (^_^)V tiba-2 bergetar, seolah-olah kita udah pernah ke suatu tempat tapi kapan & dimana, rambut goyang sendiri. Dan setelah saya perhatikan memang ada hal unik yang saya rasakan spt kata sohib saya, cuman ndak tahu apa iya itu tandanya. Contohnya, saya merasa taruh HP 15 menit yg lalu dekat dgn telpon. Tapi waktu HP berdering, saya baru menyadari HP kini berada di atas tumpukan buku kantor. Wah mengejutkan!!. Padahal dari 15 menit tadi ndak ada kawan kantor yg mampir ke meja saya. Aneh ini.

But guys .... walahualam ... dasar gue ini NYALI GEDHE ... jadi ya apa salahnya saya coba-coba .... REAL LIVE ...

2 Komentar:

Blogger nama tampilan mengatakan...

nama jawa 7 saudara kita apa saja

1.kuat
2.kawah
3.ari-ari

trus yang lain apaha.?

14 Maret 2011 23.20  
Blogger al-tarf mengatakan...

bukannya puasa hari kelahiran selama 7 kali??? And he'll be with you forever and ever!! forever and ever!!

2 Juli 2011 16.18  

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda