Rabu, 02 Januari 2008

Healing dan Transfer Energi

Metodanya dibuat sesimple mungkin jadi sapapun juga diharapkan bisa menerimanya dan hanya bisa untuk niatan yg "POSITIF" saja !!

Caranya :

Usahakan posisi duduk se-relaks mungkin,tenangkan pikiran dan hati dari permasalahan keseharian kita sejenak,usahakan alas kaki dibuka dan kedua telapak kaki kita menyentuh lantai.
Pandangan mata diarahkan ke "icon smiley" sambil bacakan niat "affirmasi" yg sesuai dengan kebutuhan ( jangan keduanya sekaligus ) cukup dalam hati saja dan setelah itu muali dirasakan transfer energinya ( bisa juga sambil memejamkan mata agar bisa dihayati aliran energinya yg masuk ).
Khusus untuk yg self healing,sambil diniatkan telapak tangannya (*kanan) disentuhkan juga pada daerah yg ingin disembuhkan.
Berdoa dulu sebelum dimulai utk perlindungan dan keselamatan diri kita sendiri pada saat transfer berlangsung.

Semoga berhasil

UCAPKAN DALAM HATI AFFIRMASI DIBAWAH INI SESUAI KEBUTUHAN :

UNTUK PEMBERSIHAN / BOOSTER / TRIGGER ENERGI / dan SELF HEALING: (PANDANG ICON WATERFALLNYA SAMBIL NIATKAN DLM HATI )

"...SAYA BERNIAT MENGHUBUNGKAN DAN MENYELARASKAN ENERGI SAYA DENGAN ENERGI ALAM SEMESTA UNTUK..............( BACAKAN KEPERLUANNYA ) KARENA SAYA ADALAH KOSONG,KOSONG ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ENERGI,ENERGI ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ALAM SEMESTA,ALAM SEMESTA ADALAH SAYA,DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DAN MAHA TINGGI HANYA KEPUNYAAN TUHAN YME SANG MAHA PENCIPTA (SESUAI DENGAN KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN MASING MASING)




UNTUK SELF HEALING: (PANDANG ICON waterfall SAMBIL NIATKAN DLM HATI ) dan telapak tangan kita sentuhkan pada daerah yg ingin kita sembuhkan.

"...SAYA BERNIAT MENGHUBUNGKAN DAN MENYELARASKAN ENERGI SAYA DENGAN ENERGI ALAM SEMESTA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT..........( BACAKAN KEPERLUANNYA ) KARENA SAYA ADALAH KOSONG,KOSONG ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ENERGI,ENERGI ADALAH SAYA,SAYA ADALAH ALAM SEMESTA,ALAM SEMESTA ADALAH SAYA,DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT DAN MAHA TINGGI HANYA KEPUNYAAN TUHAN YME SANG MAHA PENCIPTA (SESUAI DENGAN KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN MASING MASING)

Diharapkan sebelum dan sesudahnya membacakan doa perlindungan dan rasa syukur krn hanya atas IZIN dan PERKENANNYANYA saja semuanya bisa berjalan lancan...AMIN

nb: kita usahakan juga terbentuknya piramid isolasi utk mencegah hal2 yg tidak diinginkan pada saat pengobatan berlangsung,semoga programnya bisa terbentuk pada saat niatan awal diucapkan.

nb: Tolong diusahakan di thread ini hanya untuk "pengambilan" dan untuk reply comment sebatas efek/feedback yg diterima saja supaya bisa kita jadikan bahan diskusi lebih lanjut,sedangkan pertanyaan seputar hal ini sebaiknya langsung di thread scan aura saja

nb: pakai seperlunya,apabila menemukan sensasi yg tidak biasanya jgn panik ( spt mual2 dan pusing ) langsung niatkan grounding/membuang kelebihan energi yg diserap ke tanah hanya dengan niatan saja sambil memutuskan "keselarasannya",untuk sementara hanya diperuntukan 1 bulan (dimulai dari tanggal sekarang),dan apabila diperlukan bisa di recharge / update lagi,SEMOGA BERMANFAAT DAN DIMANFAATKAN SEBAIK BAIKNYA

nb+ : bisa digunakan untuk relaxasi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda