Rabu, 02 Januari 2008

Bikin Orgasme Wanita Dgn Merica / Lada Hitam

Apabila anda dihina atau diremehkan oleh seorang wanita tanpa sesuatu sebab apalagi jika dilakukan di hadapan umum maka berilah dia pelajaran sebagai berikut

1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).

2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Coba anda lakukan.

Lalu niatkan dalam hati sambil memandangi terus wanita itu " kamu akan jatuh dipelukanku"

tunggu reaksinya

10 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

weh ketinggalan yaaa.. nuliss ayat nya... mana loh bunyi ayat nya please deh tuliskan ayatnyaaa,,....!!!!

25 Februari 2008 pukul 08.04  
Blogger male_love_woman_69 mengatakan...

iya neh pak.... ayatnya ngga ada bagaimana mau praktek neh ???

14 Maret 2009 pukul 05.50  
Blogger male_love_woman_69 mengatakan...

bisa dikirimkan ke email saya pak ?

14 Maret 2009 pukul 05.51  
Blogger Unknown mengatakan...

jangan tanggung dong, prasaan dari dulu ga pernah ditanggapi, apa orangnya udah kabur nehhh

11 Juli 2009 pukul 15.43  
Blogger yoda mengatakan...

saya pernah hafal,.boleh minta tolong di ingatkan,.,.ga..,karna jarang saya pakai.,mail yadoet@yahoo.co.id.,,.

terima kasih sebelumnya

18 Juli 2009 pukul 12.27  
Blogger Agus mengatakan...

Ayatnya nyangkut di mana ya kok ilang...?

26 Agustus 2009 pukul 14.52  
Blogger Herman Andreij Adriansyah mengatakan...

gW bantu ini nih ayatnya

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB

8 Oktober 2009 pukul 07.59  
Blogger bok4p mengatakan...

kalo mau ayat yang lebih ampuh lagi...sekali pilin langsung basaahh...email.gw aje...tapi alo niat lo main main gw ga tanggng jawab..!!!!

14 Oktober 2009 pukul 23.23  
Blogger Yadis mengatakan...

Ayatnya yg 1x pilin kirm dnk ke imel saya. Yadisurya@gmail.com

12 Desember 2009 pukul 05.28  
Blogger depi_lutchue mengatakan...

Gan...Ikut nimbrung neeehh : Kalo ga salah doanya : Fang fajarot minal husnata asrota aina, Ini bisa di mainkan dengan merica atau leunca.Tapi kalo yang ni dosisnya kecil.Tapi tetap dosa loh....Dosa seperti melakukan hubungan intim.Tapi saya sudah membuktikan ko. www.waringin-sungsang.blogspot.com

9 November 2010 pukul 09.57  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda