Rabu, 02 Januari 2008

KEKUATAN PIKIRAN

Sejak lama saya terinspirasi sebuah ungkapan bijak dari wolf gang, tentang kekuatan pikiran. "Hati-hati dengan pikiranmu, ia seperti boomerang yang akan berbalik dengan ketepatan yang sangat mencengangkan".
Dalam sebuah hadis, juga disebuitkan , bahwa Tuhan itu seperti yang kita kira. mungkin ini artinya, jika kita berpikir baik tentang Nya, akan baik pula yang kita dapatkan. sebaliknya seuatu yang buruk kita bayangkan tentang Dia, buruk pula yang kita terima.
Kekuatan pikiran bagi saya bukan sesuatu yang kelenik, perdukunan, atau sejenis takhayul. Kekuatan pikiran murni dan alami, seperti organ tubuh kita lainnya yang dapat kita gerakkan, perintah, dan bisa kita latih hingga semakin besar.
Seperti pula orang yang rajin ke fitnes centre untuk membangun otot-ototnya, Pikiran dapat kita bangun menjadi besar.

Orang-orang Besar pastilah berangkat dari pikiran besar.

Menariknya, ini masih menurut saya, ilmu-ilmu yang berkaitan dengan hipnotis, telekinetis dan bahkan supra natural serta magic sekalipun, basicly berasal dari Kekuatan Pikiran.

Hipnotis, telekinetis dan kemampuan seorang dukun yang menyebar pelet/ santet, debus atau kesembuhan, tidak akan pernah bisa berhasil terhadap orang lain , kalau ia tidak memiliki kekuatan pikiran yang lebih besar dari targetnya.

"Jadi ini sekaligus menjawab bagaimana seorang Gendeng Pamungkas yang sesumbar menyantet Bush, harus menemui kegagalan". Atau lebih sederhana, tukang obat dipinggir jalan yang menurut akal sehat hanya omong kosong, dengan menjual satu ramuan/pil seharga seribu atau lima ribu rupiah untuk menyembuhkan segala penyakit dari ; kutil,panu hingga lever, toh selalu saja ada pembelinya. yang menakjubkan, menurut hasil survey, ternyata sang pembeli bukan saja golongan menengah ke bawah, baik dari pendapatan dan pendidikan. Anehnya lagi, 5 dari 8 orang yang menggunakan obat tersebut,
S E M B U H !!!
Mau tau kejutan lain, Obat Mujarab yang konon dibuat dari 100 macam bahan langka dari berbagai belahan duinia itu, ternyata, hanya sejumput tepung terigu + Bahan Perwarna + Aspirin.

Saya juga memiliki pengalaman pribadi tentang ini. seorang siswa sebut saja XYZ yang mempunyai keinginan besar terhadap dunia MC dan Broadcast, sempat mengajukan ingin berhenti karena merasa memiliki kendala dengan penyakit gagapnya. Yang ajaib, saya dapat menghilangkan gagapnya tersebut, hanya dengan 1 kali pertemuan berdurasi 10 menit. Kesembuhan itu baru saya ketahui satu tahun kemudian ketika kami bertemu di acara halal bihalal. Dengan penuh kagum ,bangga dan suara lantang di forum itu ia mengikrarkan kesembuhannya. Tentu saja saya jadi ketakutan, karena setelah itu, banyak orang yang datang dan minta pula disembuhkan.

Cerita-cerita ini, sebenarnya mencerminkan bagaimana Kekuatan Pikiran bekerja di alam bawah sadar manusia.
Alam bawah sadar manusia itu jika digambarkan laksana samudra luas, dan alam sadar kita hanyalah pulau kecil ditengah lautan samudra bawah sadar.
Dengan perahu kecil Kekuatan pikiran, kita dapat mengarungi samudra alam bawah sadar orang lain.

Suatu waktu jika anda tertarik, saya akan mengungkapkan, bagaimana menyiapkan perahu, dayung dan layar agar dapat mengarungi samudera bawah sadar orang lain.

Tetapi, uintuk awal ada tips, yang bisa anda coba dan praktekkan secara mudah. Jika anda punya istri, atau anak, dan ingin membimbingnya melalui bawah sadarnya untuk sesuatu yang positif, misalnya menjadi rajin belajar, disiplin, atau pula lebih mencintai anda. Caranya ; ketika ia tertidur, dan telah memasuki R E M, goyangkan sedikit kepala mereka dengan dua tangan anda kekiri dan kanan, tetapi jangan sampai ia terbangun. Upaya ini hanya untuk mempersiapkan komunikasi dengan alam bawah sadarnya.

Setelah itu masukan sugesti anda, misalnya : "Besok pagi kamu akan lebih giat belajar, setuju" terus ulangi pesan itu.
Tunggu reaksinya, biasanya sianak akan mengangguk perlahan, jika itu terjadi, artinya kita berhasil, tetapi kalaupun ia tidak mengangguk, jangan kawatir, pesan itui tetap masuk ke alam bawah sadarnya. dan anda akan terkejut dengan perubahannya

3 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

baiknya tujuan seseorang berdasarkan amanat ajaran Islam, bukan karena nafsu melakukan sugesti, Insya allah.

21 Juni 2011 pukul 07.40  
Blogger Unknown mengatakan...

Bebas memilih silahkan

19 Januari 2019 pukul 14.35  
Blogger Unknown mengatakan...

Bebas memilih silahkan

19 Januari 2019 pukul 14.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda