Jumat, 04 Januari 2008

OPERATOR PENDULUM

OPERATOR

Operator pendulum adalah Manusia, dimana manusia yang berada di lautan medan magnetisme yang dihasilkan Bumi,Matahri dan alam semsta.sedangkan tubuh manusia adalah materi magnet, setiap sel tubuhnya adalah seperti dynamo kecil dan tubuh manusia berfungsi sebagai konduktor gelombang radiasi.

Gaya geakan oleh pendulumbukanlah gaya yang langsung, tetapi melalui intervensi tubuh manusia / operatornyan yang menghantarkan dan mengalirkannya kependulum, pendulum membuat gelombang tersebut dapat di amati oleh kita. Menurut Pastor Mermet, yang menghantarkannya adalah system syarf kita yaitu system syaraf Otonom Simpatetik.

Bakat adalha hal yang penting dalam memepelajari Radiesthesi ini, dimana kita lihat bahwa ada beberapa manusia yang di anugrahkan dalam bidang tertentu sepeti Matematika atau bidang melukis dll. Begitu juga dalam radiesthesi ini, kadang didapat oarng yang sangat peka teradap radiasi yang terpancar sehingga tidak memerlukan bantuan Pendulum sebagai alat deteksi. Selain itu kamampuan prikologis, mantal dan moral juga menjadi unsure yang penting. Selalu ada kemungkinan seseorang menjadi operator yang baik, hal yang diperukan adalah mencoba dan mencari taukemampuannya dalam mendeteksi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda