Jumat, 04 Januari 2008

TEORI LAKHOVSKY

Tiori Lakhovsky adalah tiori yang mendukung Radiesthesi, dimana menurut lakhovsky, Desitas benda tidak tergantung pada atom-atom dalam molekul, tidak juga pada electron,proton,positron,atau pun partikel lainya dalam atom, tetapi Densitas suatu benda berdasarkan pada kondisi ruangan inter molekul dan ruangan inter molekul berbeda dari setiap bendanya.

Selanjutnya Lakhovskya mengatakan bahwa Pikiran kita adalah Getaran, yang menyebar dengankecepatan 300.000 km perdetik !!!.

Tiga Hipotesa yang mendukung Radiesthesi saat itu :

1. Semua benda tanpa kecuali secara konstan mengeluarkan gelombang atau radiasi.
2. Tubuh manusia memasuki gelombang Radiasi dan system syarafnya bereaksi arus tertentu, mengalir malalui tangan.
3. Jika suatu Objek seperti ranting Kayu atau pendulum, di pegang maka perubahan terus menerus yang tak terlihat akan menggerakanya dan dia berfungsi sebagai indicator.

Tubuh manusia dengan segala Resistensinya merupakan sirjuityang mengalirkan atau tidaknya suatu arus. Baik yang berasal dari fisik manusia itu maupun yang dating dariluar fisiknya.Ketika menerima gelombang radiasi dan penerima memenuhi syaratnya. Tubuh akan mengalirkan arus tersebut ke pendulum yang lalu akan mengerakan pendulumnya. Gerakan pendulum akan berbeda, tergantung jenis radiasi yang di terimanya.

Dalam TeleRadiesthesi, didasari oleh Tiori Lakhovsky yaitu jia pkiran terkonsentrasi pada objek tertentu, maka radiasi yang di pancarkan oikiran akan menyebarmenuju objektersebut dengan kecepatan sepertujuh detik !!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda