Rabu, 02 Januari 2008

TROS (Tehnik Rahasia Otak Super) -- TULPA

Ingat Tulisan ini dilindungi Hak Cipta, dapat
diterbitkan dimedia lain dengan seijin penulis.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang
salah satu konsep dalam Tros yaitu Konsep Tulpa
(Penciptaan)

Seperti yang kita tahu, segala sesuatu dalam
dunia tercipta dan terbentuk karena energi
(Teori Kekekalan Energi dan Kuantum Energi)
energi sifatnya kekal, tidak diciptakan dan
dapat berubah dari wujud satu ke wujud lainnya.

Energi pun mempunyai pita pita dan frekuensinya
sendiri.Nah, misalnya tujuan anda ingin mendengar
frekuensi penerbangan, anda harus "membuat atau
menciptakan" suatu radio yang dapat mengakses
frekuensi tersebut.

Setelah anda tahu percakapan yang ada di penerbangan
lalu anda menyiapkan diri agar dapat mengantisipasi
masalah yang ada di penerbangan, dan ketika anda
dites, anda LULUS dan BERHASIL menjadi penerbang.

nah, cara inilah yang disebut TULPA, dimana
untuk mewujudkan sesuatu dari tidak ada menjadi
ADA hal pertama yang harus diketahui adalah
informasi, jika tidak tahu informasi, bagaimana
anda tahu bahan pembuatan hal yang ingin dicipta ?

Misalnya anda ingin sembuh dari penyakit yang
diderita, ingin kaya, ingin sukses, ingin ingin
dan ingin..oke, saya ambil contoh ingin waskita
dalam penyembuhan, coba khususkan di penyembuhan
apa ? misalnya saya mengkhususkan di penyembuhan
tumor.nah saya harus ' menciptakan radio' untuk
mengakses informasi tentang tumor, yah saya
menciptakan itu dalam pikiran saya, yang saya
pikirkan segala cara dan upaya mendapatkan info
sebanyak mungkin tentang tumor, cara kerjanya,
cara penyembuhannya...pokoknya all about tumor.

nah langkah kedua anda harus punya 'alat' untuk
'menciptakan' keinginan anda, saya belajar
akupuntur, karena sifatnya yang aman, tanpa obat
dan variabelnya bebas, tergantung dari eksperimen
kita menstimulasi titik titik, akhirnya dengan
perjuangan, sekitar setengah tahun saya mendalami
akupuntur dan mendapatkan sertifikat serta ijin
praktek.

setelah itu terlaksana, saya sudah punya info,
sudah ada alat, nah tinggal dipraktekkan, saya
promosi, terutama ke pasien yang desperate yang
sudah putus asa ke pengobatan dengan obat, saya
yakinkan bahwa akupuntur aman karena tidak pakai
obat, hehehehe paling berdarah saja.

lalu saya deteksi tumor ini, misalnya, tumor ini
sifatnya yin (dingin) dalam kedokteran timur
sifat yin selain dingin adalah gampang capek
lesu, ngantuk dll.. nah jika yin, seimbangkan
dengan yang (panas) jadi pengobatan saya bersifat
panas, bangkitkan panas, terserah, karena alat
saya akupuntur, saya bangkitkan terapi yang,
(menguatkan unsur yang).

otomatis, jika tubuh seimbang, daya penyembuhan
(makrofag) dalam tubuh akan tercipta dan tubuh
akan sembuh, buktinya ? jaman dulu mana ada dokter
tapi orang bisa sembuh kok..hehehe... artinya?
makrofag atau daya penyembuhan dalam diri manusia
ada kok.

lalu rancang strategi melawan tumor itu, seperti
di game strategi, musuh butuh makan dan resource
untuk memperkuat dirinya, jika anda tidak kuat
melawan langsung, potonglah jalur resource nya..
buat musuh kelaparan dan menderita, lama lama
khan mati...nah disinilah informasi berguna,
coba hindari makanan yang dapat membuat tumor kuat.
khan tumornya mulai melemah...nah jika sudah yakin..

saatnya beraksi...
lawanlah tumornya langsung ...di akupuntur bisa
dengan ditusuk langsung, disedot, nah di kedokteran
dioperasi, dll, karena senjata saya akupuntur
yah saya gunakan akupuntur, dalam hal ini langsung
terlihat tumornya kempes...

nah untuk menghindari aksi balas dendam (revans)
dari tumor, pasien diawasi dan diberi penjagaan
ekstra ketat dengan memperkuat stamina...

nah itulah sekelumit teori penciptaan tulpa dari
TROS yang saya temukan..jadi tidak ada hal sekejab
yang hanya didapat jika anda hanya mengandalkan
teori atau TALK ONLY NOT IMPLEMENTATION...

cobalah ciptakan radio dulu untuk mencari info
lalu cari alat alat untuk mencapai tujuan,
rancang strategi nah baru IMPLEMENTASI, jangan
lupa dijaga agar terhindar dari balas dendam.

Semoga bermanfaat.

tips bagi yang ingin waskita misalnya membuka
mata ketiga, tidak mungkin lah hanya dengan teori..
nomor satu yang musti anda tahu adalah informasi
cara kerja mata ketiga, nah cari alat alat utk
mewujudkannya, baru deh implementasi.. jujur
bukan untuk kesombongan, ketika saya belajar
akupuntur, ada tehnik meningkatkan dan membuka
mata ketiga, jadi saya dapat mendeteksi pasien,
sakit pasien, juga perasaan pasien dari getaran
nadi, cara jalan, muka dan panas tubuh.. hehehe
tidak usah semedi dan baca sesuatu yang tidak
tidak khan buat meningkatkan kepekaan ??


Yulius Eka Agung Seputra.
stulung@yahoo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda