Rabu, 02 Januari 2008

TROS (Tehnik Rahasia Otak Super) -- STIMULAN

Ingat Tulisan ini dilindungi Hak Cipta, dapat
diterbitkan dimedia lain dengan seijin penulis.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang
salah satu konsep dalam Tros yaitu stimulate
(stimulan)

bosan bosan bosan !!!
nah ketika anda menekuni sesuatu, tentu ada
kalanya bosan dan jenuh.. merasa tidak berhasil,
padahal, hidup kita seperti bingkai dan permainan
ular tangga, padahal di depan kita ada bingkai
keberhasilan, nah karena pengaruh negatif dari
luar, misalnya ucapan menjelekkan dan bernuansa
negatif, eh malah akhirnya kita mundur, jadinya ?
tidak berhasil terus deh..

karena itu jika bosan, ingat stimulan itu,
yah jika bingkai keberhasilan sudah di depan
mata, lalu kita mundur dan kita mengetahui hal
itu kelak, wah bakal menyesal seumur hidup deh..
jadi ingatlah itu ketika bosan, juga baca baca
keberhasilan dan kegagalan orang menjalani hal itu
nah itu menjadi stimulan anda, ingat tidak hanya
keberhasilan, pengalaman kegagalan pun dapat
menjadi stimulan kita berhasil, jadi kita dapat
menangani itu.. saya ingat ketika saya tes
akupuntur, udah soalnya sulit, ruwet, belajar
anatomi pula, saya bukan dokter, dokter aja
belajar 5 tahun buat anatomi..nah ketika ujian..
saya ngobrol ke temen temen lain yang sudah ujian
mereka cerita, wah sialan nih.. ditanyain ini
gak bisa, nah gue berhasil nih ditanya gini jawab
aja kayak gitu... nah benar, saya stimulasikan
dan saya pelajari dari keberhasilan dan kegagalan
rekan saya, eh benar sih.. lulus juga... hehehe

makanya STIMULASI itu perlu , tidak hanya hal
yang menggembirakan dan keberhasilan, tetapi
kegagalan juga...contoh lain, lihat bangsa jepang
banyak gempa dan tanahnya tidak subur, menstimulasi
bangsa jepang menanggulangi hal itu, makanya
mereka pinter pinter..


Yulius Eka Agung Seputra
stulung@yahoo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda