Rabu, 02 Januari 2008

TROS (Tehnik Rahasia Otak Super) -- RECODE

Ingat Tulisan ini dilindungi Hak Cipta, dapat
diterbitkan dimedia lain dengan seijin penulis.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang
salah satu konsep dalam Tros yaitu Konsep
Recode (pengkodean ulang)

Sesuai dengan konsep tros hehehe singkatan
lainnya adalah Tulpa Recode Organizing Stimulating

Anda berfikir ingin sukses, ingin waskita, tetapi
tetap pada kondisi sekarang, okeh, realnya adalah
misalnya saya seorang tukang becak...saya ingin
jadi seorang presiden..hehhehe pasti saya ditertawakan
banyak orang, gak mungkin lahhh,tukang becak jadi
presiden atau tukang becak jadi orang kaya.

apa yang mesti saya lakukan ?
nah kasus yang real saya terapkan di diri saya
sendiri, saya ingin mendalami akupuntur, ahli
di akupuntur dan pengobatan, tapi secara fisik
saya tidak punya skill, pola pikir saya tidak
percaya dan cenderung meremehkan, bagaimana saya
bisa ?

nah saya MERECODE diri saya, mencari sesuatu
yang semuanya mendukung AKUPUNTUR, kursus, sertifikat
pola pikir saya yang dikodekan bahwa dengan akupuntur
masalah akan teratasi, lepaskan diri saya dari
kotak bahwa akupuntur itu bohong, kacangan,
sensasinya hanya karena jarum, jika saya belum
bisa lepas dari kotak itu artinya saya masih
GAGAL MERECODE diri saya..ciri ciri berhasil ?
jika anda sudah dapat menyakinkan orang, bahwa
memang akupuntur bermanfaat dan saya tahu persis
manfaatnya..

kegagalan itu ada karena dari anda sendiri,
anda belajar sesuatu, tetapi POLA Pikir anda
yang berlawanan dengan yang anda pelajari,
selama itu terjadi, proses RECODE GAGAL !!, mau
belajar ke guru yang paling ahli sekalipun ?
GAGAL !!!

jika memang anda tidak yakin, yah janganlah
memaksakan RECODE diri anda di hal itu. Oh iya
ciri keberhasilan RECODE adalah ANDA MENJADI
MANUSIA BARU, hehe bukan penampilan dan baju
baru lhoo tapi pola pikir dan performance anda
yang berbeda dengan sebelumnya. Nah bayangkan
saja, jika Tukang Becak ini dapat keluar dari
image TUKANG BECAK, misalnya ikut partai,
pelatihan kepemimpinan dalam partai dan akhirnya
mendapatkan dukungan dan suara dari partai..
bisa khan dia diwakilkan jadi PRESIDEN ? asal
memang dia BERHASIL MERECODE dirinya..




Yulius Eka Agung Seputra

stulung@yahoo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda