Kamis, 03 Januari 2008

Doa Mohon Kekuatan secara KATOLIK

Ku percaya (1x)
Bapa Kami (1x)
Salam Maria (3x)
....Hening...
Permohonan (Tuhan berikanlah aku kekuatan untuk .... )
Mazmur 18 :2 (baca 1 kali)
TUHAN adalah bentengku yang di dalamnya aku merasa aman. Tidak ada yang dapat mengejar aku ke dalam dan membunuh aku. Dialah gunung batu tempat aku bersembunyi. Ia adalah Juruselamatku, batu karang di mana aku tidak tercapai oleh musuhku, dan menara keselamatanku. Dialah perisaiku. Ia bagaikan tanduk banteng yang kuat.

3 Komentar:

Blogger bergaya High class sesuai kantong mengatakan...

Kalo untuk amalan amalan yg lain apa doanya juga pake doa ini ?maturnuwun ,berkah dalem...

20 Januari 2012 pukul 22.32  
Blogger Unknown mengatakan...

Coba doa napas:
1. Tarik napas melalui hidung dalam dalam sambil berdoa dalam hati, doa nya:TUHAN ALLAH kami YESUS KRISTUS....lalu
2. Keluarkan napas udara dari hidung berlahan lahan, sambil berdoa dalam hati,.. Doa nya: MAHA BESAR....

24 Juni 2018 pukul 10.09  
Blogger Unknown mengatakan...

Coba doa napas:
1. Tarik napas melalui hidung dalam dalam sambil berdoa dalam hati, doa nya:TUHAN ALLAH kami YESUS KRISTUS....lalu
2. Keluarkan napas udara dari hidung berlahan lahan, sambil berdoa dalam hati,.. Doa nya: MAHA BESAR

Di ulangi berkali kali

24 Juni 2018 pukul 10.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda