Jumat, 28 Desember 2007

Ilmu Tenaga Dalam Bayu Teja

Ilmu ini hanya dapat berlaku untuk tujuan baik saja.
Jika anda tipe menuntut, jarang berbuat baik, egois, Ilmu ini tidak akan banyak faedahnya untuk anda.

Setelah menerima Manual ini (yang telah saya isikan inisiasi tenaga dalam Bayu Teja), dan setelah anda niatkan menerima inisiasinya, maka anda bertanggung jawab terhadap penggunaan ilmu ini.

Ingat !!! jangan menggunakan ilmu ini untuk tujuan jahat, karena akan saya cabut ilmu ini dari tubuh anda, jika terbukti digunakan untuk kejahatan. Saya bisa lakukan hal ini karena saya mempunyai tanggal lahir anda.. .resiko kualat akibat perbuatan jahat anda, tanggung sendiri.

Ilmu ini memanfaatkan energi angin yang ada di sekitar daerah anda.

Manfaat Ilmu ini antara lain untuk perlindungan, pagar badan, mementalkan orang tanpa menyentuh (dengan emosi), pengobatan, pengasihan dan banyak sekali fungsi keilmuan yang dapat dilakukan dan tidak disebutkan dalam manual ini.


Cara memperkuat daya Ilmu Bayu Teja , lakukan tiap hari, makin sering makin kuat energi Bayu Teja dalam diri anda.

1. Santai
2. lihatlah pepohonan/ pohon pohon sekitar anda.
3. ucapkan “ Hai sumber angin dari segala angin, bertiuplah, berpadulah dalam tubuhku” ucapkan terus sebanyak mungkin, dan baru berhenti ketika anda melihat pepohonan yang tadinya diam mulai bergerak cukup kencang ditiup angin, ini pertanda ilmu anda mulai diperkuat dengan kekuatan angin.


Untuk mempengaruhi pikiran / tujuan baik.

1. santai
2. tuliskan nama orang dan tanggal lahir yang ingin anda pengaruhi pikirannya, bayangkan orang itu terus menerus, lebih baik lagi jika punya fotonya.
3. lingkari nama orang itu searah jarum jam dan ucapkan masuklah kekuatan bayu teja mempengaruhi agar .... (sebutkan tujuan anda).








Membuat diri anda menarik.

1. santai.
2. Katakan “ bangkit lah kekuatan bayu teja membuat diriku tampan/cantik”
3. dengan jari kelingking kiri, ludahi dan gunakan kelingking kiri untuk menandai chakra ajna anda / antara dahi.

Kendalikan Hujan

1. santai.
2. Katakan “ bangkitlah kekuatan bayu teja” menghalau awan terjadinya hujan.
3. bayangkan pepohonan makin bergoyang ditiup angin..

Panggil orang yang lari dari rumah

1. siapkan 7 buah daun sirih dan 7 buah dupa.
2. katakan “bangkitlah kekuatan bayu teja”
3. bakar dupa dan tusuk 7 buah daun sirih dalam 1 lidi.
4. sebutkan tujuan anda “ misalnya nama ..... tanggal lahir .... segera pulang ke alamat ......”
5. lakukan terus dalam 7 hari akan tampak hasilnya.


Pukulan maut.

Gunakan ketika dalam keadaan berbahaya atau terdesak.

1. sebelum memukul, ucapkan bangkitlah kekuatan bayu teja.
2. tarik nafas dan kempeskan perut.
3. tiuplah ke telapak tangan anda.
4. sebelum memukul tarik nafas dan kempeskan perut, pas memukul lepaskan nafas dan besarkan perut.
5. jangan digunakan untuk menganiaya anak kecil dan orang lemah, saya tidak akan sungkan sungkan mencabut ilmu anda jika anda terbukti menganiaya anak kecil atau orang lemah.


Pengobatan

1. cari bunga melati.
2. ucapkan bangkitlah kekuatan bayu teja.
3. lalu ambil air matang 1 gelas
4. hembuskan nafas anda dan masukkan melati (7 buah) ke dalam gelas.
5. minumkan pada orang yang sakit dan sebagian airnya siramkan atau basuhkan kebagian tubuh orang yang sakit.
6. lakukan itu terus menerus tiap hari, biasanya dalam 7 hari atau kelipatan 7 hari akan tampak hasilnya.


Masuk alam gaib.
Anda harus siap mental dalam melakukan hal ini.

1. siapkan dupa di kamar anda
2. ucapkan kekuatan bayu teja bangkit
3. lalu afirmasikan “ saya masuk alam gaib” bakar dupa .. ucapkan terus masuk alam gaib masuk alam gaib .. )dapat juga diganti dengan kata Allah (untuk mohon perlindungan kepada NYA).
4. lama kelamaan suasana ruangan akan berubah kuning..
5. ketika semuanya kuning.. berarti anda telah berada di alam gaib.


Membuat ucapan terjadi..

1. lakukan ini jam 12 malam.
2. ucapkan bangkitlah kekuatan bayu teja.
3. ucapkan keinginan anda
4. meludahlah ke kiri 3 kali dan ke kanan 3 kali.
5. lakukan sesering mungkin

ilmu ini sangat ampuh, hati hatilah dalam perkataan, karena akan sering terjadi.. jangan digunakan untuk kejahatan.. saya tidak segan segan mencabut ilmu anda, jika digunakan untuk tujuan tidak baik.



Terima Kasih

Semoga bermanfaat bagi anda.

52 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

langsung terisi ya tdnya cuma dengan meniatkan menerima
inisiasinya???

29 Oktober 2009 pukul 21.01  
Blogger tes mengatakan...

wow... pingin banget ikut belajar...

12 Maret 2010 pukul 00.00  
Blogger Adit mengatakan...

Wah..mantabb...btw untuk mendapatkan manualnya gimana ya boz?
Saya tertarik terutama yang untuk pengobatannya

17 Juli 2010 pukul 02.10  
Blogger Arif mengatakan...

pak, TD ini langsung bisa di praktekn ga, atau ada pengisian khusus....

4 Agustus 2010 pukul 21.21  
Blogger Unknown mengatakan...

Bgmana cranya mendapatkan ilmu tsb.... Blez ke email q ja duwiagustian@gmail.com

25 September 2010 pukul 23.31  
Blogger pororo90 mengatakan...

SLM KENAL, BAPAK AGUNG DI DEPOK TOLONG DONG PENCERAHANNYA AGAR BISA SY MEMPRATEKKAN KEILMUAN "TENAGA DALAM BAYU TEJANYA" MHN KIRIM LWT EMAIL AJA .TRIMS.

2 Oktober 2010 pukul 17.58  
Blogger pororo90 mengatakan...

Met pagi, kenapa blm di krm manual bayu tejanya, lagi sibuk yaa, tlg dong krm ke alamat; popo.aryono@gmail.com

4 Oktober 2010 pukul 16.52  
Blogger paduko.s mengatakan...

sya muhammad rozi. mohon prosedur mendapatkan manualnya

22 November 2010 pukul 21.33  
Blogger Ysusanto's Blog mengatakan...

mas saya tertarik nih.,. tolong di kasih tau yaw untuk manualnya.,.,\
di email saya.,,

yosefsusanto7@gmail.com

maksih yaw,,

23 November 2010 pukul 06.42  
Blogger Agoes mengatakan...

salam kenal pak. saya agus dwi prasetyo, tgl lahir 08 03 1988. pak saya ingin belajar ilmu bayu teja ini untuk tujuan baik. tolong minta isi manual nya. mohon bantuan nya ya pak. tolong balas ke email saya agus_kazama@yahoo.co.id

Terima kasih pak.

5 Desember 2010 pukul 01.42  
Blogger Agoes mengatakan...

maksud saya....
saya minta tolong di isikan inisiasi tenaga dalam bayu teja pak.

Terima kasih pak.

5 Desember 2010 pukul 02.00  
Blogger Unknown mengatakan...

pak saya jga mau donk...
saya pngen bnget punya ilmu seperti yang bapak gunakan...

31 Desember 2010 pukul 03.44  
Blogger Unknown mengatakan...

terima kasih,saya terima inisiasi ilmu tenaga dalam bayu teja dr bpk yulius secara sempurna dengan ijin dan kuasa Tuhan Semesta Alam...amien

19 Maret 2011 pukul 02.18  
Blogger jimy zuzzey mengatakan...

pak tolong di posin dong manualnya ane ingin sekali mempelajari ilmu yang pak post kan ini,,, saya tunggu kirimanya ya,,,,

ini imail saya= jimialba@gmail.com

8 April 2011 pukul 15.31  
Blogger cakar mengatakan...

pingin bnget !!!!!!!!!!

27 Juli 2011 pukul 19.59  
Blogger Homicide mengatakan...

Salam kenal bpk, dan minalaidzin..!! Sya agus dari pandeglang, banten. Sya trtarik dgn pngasih ilmu bayu teja yg bpk miliki, untk kprluan di pekerjaan saya, krna sya sring jdi pengamanan, tnpa isi didalam tubuh trkadng sya khawatir ada'y kejahatan.. mka dgn rasa trimaksih bilamana bpk mau mmbri dgn ikhlas cara manual/ijazah'y pada sya,, dan mohon di kirim lewat e-mail di.. ( homicides807@gmail.com ) ilmu ini sya butuhkan utk kprluan jaga diri bilamna ada bahaya.. atas prhtian'y sya ucapkan terimakasih.

2 September 2011 pukul 11.44  
Blogger Hendro's Blog mengatakan...

salam kenal bapak...mohon diberikan manual pendalaman nya, insyaallah untuk kebaikan diri..please email kusriadi@gmail.com

6 September 2011 pukul 09.31  
Blogger rus.rara mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

18 September 2011 pukul 14.00  
Blogger sitri ajah mengatakan...

slm knl aj nih aq pngn bgt bljr tnaga dlm tlng di kch tau ea

26 Oktober 2011 pukul 06.06  
Blogger jodit-jaa mengatakan...

mas au tertatik banget gimana cara dapatkan nya ? tolong jwb ke jetkulet@yahoo.co.id

2 November 2011 pukul 08.05  
Blogger jodit-jaa mengatakan...

met mlam mas gmn caranya . au tertarik mempelajari nya? tlg jwb ke jetkulet@yahoo.co.id

2 November 2011 pukul 08.07  
Blogger Rio Frandika mengatakan...

pak tolong kirim manual'y yah, saya akan mempergunakannya untuk kebaikan dan menolong org yg sakit. Tolong kirim yah pak ke radityarafibayu@ymail.com , saya tunggu secepatnya :)

16 November 2011 pukul 02.42  
Blogger henry mengatakan...

pak,saya henry. saya ingin ikut belajar ilmu ini karena saya sedikit bisa mengendalikan hujan tapi entah bagaimana saya melakukannya.
saya ingin memperdalam ilmu ini pak..
ini email saya henry_punkzz@yahoo.com

ditunggu secepatnya ya pak..
trimakasih.

18 November 2011 pukul 02.53  
Blogger R3za.mind mengatakan...

pak tolong kirim manual'y yah, saya akan mempergunakannya untuk kebaikan dan menolong org. Tolong kirim yah pak ke bijuu_jinchuuriki@yahoo.co.id

18 Desember 2011 pukul 03.47  
Blogger Anak pentil.blogspot.com mengatakan...

Saya pngen blajar pak. Tolong ksih tau panduanya d e mail saya
anakpentil@gmail.com

14 Februari 2012 pukul 07.58  
Blogger Anak pentil.blogspot.com mengatakan...

Saya pngen blajar pak. Tolong ksih tau panduanya d e mail saya
anakpentil@gmail.com

14 Februari 2012 pukul 08.01  
Blogger krisnanda mengatakan...

masikah ada kesempatan untk ikut belajar? kalo mash ada mohon infonya.
email: man_bagong53@ymail.com

2 Mei 2012 pukul 23.21  
Blogger afrijal mengatakan...

saya ingin belajar mas bagaimana caranya tolong infokan ke saya
rizal_akbar90@yahoo.com

23 Juli 2012 pukul 23.46  
Blogger Desa Bencah Kesuma mengatakan...

saya berniat mempelajarinya tolong bagaimana manualnya,email saya :negara30@gmail.com

30 Agustus 2012 pukul 23.35  
Blogger Unknown mengatakan...

Maaf pak, saya tertarik dg ilmu ini utk melindungi keluarga saya dan membantu orang orang sekitar saya yg butuh pengobatan. Tolong kirim manual stepnya ke email saya : b461o@yahoo.com. nuhun

18 September 2012 pukul 11.03  
Blogger Unknown mengatakan...

aslmkm pak... mohon bimbingannya.
saya tertarik. raditcuph@ymail.com

31 Oktober 2012 pukul 04.12  
Blogger bagidanagratis mengatakan...

qobiltu...
Terima kasih saya terima inisiasi ilmu tenaga dalam bayu teja dari bapak,semoga bapak selalu membimbing saya bila nanti saya berbuat kesalahan...

20 November 2012 pukul 17.21  
Blogger Pandaren_Stromspirit mengatakan...

Saya tertarik untuk belajar pak, Saya mohon bimbingannya Sai_g4n3sh@yahoo.com

22 November 2012 pukul 18.15  
Blogger Unknown mengatakan...

Assalam alaikm wr wb. Sya juga tertarik mempelajari ilmu tenaga dalam bayu teja.. tolong manualnya pak bls ke email saya "ra3naga@gmail.com" atas bantuanya saya ucapkan banyak-banyak terimakasi. wasalam

22 Desember 2012 pukul 06.04  
Blogger Lukman Blog mengatakan...

Wah jd pingin nihh bisa menguasai ilmu bayu tej. Tolong manualnya ke ldlukmannudinpriatna@gmail.com

"sekedar bertanya klo ilmu tenaga dalam itu haram gk yh mnrt islam?

31 Januari 2013 pukul 04.50  
Blogger Unknown mengatakan...

tapi bang buat yang masuk alam ghaib cara balik ke alam asalnya gimana ?

11 Maret 2013 pukul 22.45  
Blogger Joni Rangel mengatakan...

Salam Pak, sy ingin belajar mohon bimbingannya. email; easstimor.bonito3@gmail.com

10 April 2013 pukul 00.59  
Blogger Unknown mengatakan...

woww saya mau belajar cara TD bayu teja tersbut mohon sekali kirimkan cara dan bimbingannya ke E-mail saya redy.nugroho@yahoo.co.id
saya berniat untuk mempelajari TD bayu teja dengan baik
terimakasih...

20 Mei 2013 pukul 19.39  
Blogger Unknown mengatakan...

pak,,,
saya ingin sekali mempelajari ilmu bayu teja tersebut!
tlong manualnya ya pak!
saya akan mempergunakannya untuk kebaikan.
feryjr11@gmail.com
ferymysterio@yahoo.co.id

28 Mei 2013 pukul 08.43  
Blogger Pelana mengatakan...

Mas saya amat ingin bisa menguasai ilmu mas ini, tlg petunjuknya mas agar bisa menguasainya di email jovan.sapu41@gmai.com

20 Agustus 2013 pukul 21.18  
Blogger Unknown mengatakan...

bayu teja itu siapa??
kok nama dia yg disebut?

24 November 2013 pukul 07.20  
Blogger Unknown mengatakan...

selamat malam pak. saya tertarik dengan amalan yang anda sharing. saya ingin mempelajari tentang hal tersebut lebih dalam. terutama dalam pengobatan. mohon untuk diajari. dan kebetulan saya juga di depok.
untuk alamat email rizkyiswhydi@gmail.com /WApp di no 08886119629.
saya mengharapkan kesedian anda dalam mengajar. sekiranya salah dalam kata say minta maaf. terimakasih

5 Desember 2013 pukul 08.00  
Blogger Unknown mengatakan...

Selamat Pagi pak, saya pernah belajar silat dan sempat belajar pernafasan tapi tidak sampai selesai sudah bubar tempatnya, semua yang di konsentrasikan tentang angin juga, jadi saya ingin belajar dari manual bapak... tlg di kirim ya pak di dinasty_gen1@yahoo.co.id
terimakasih ya pak

12 Januari 2014 pukul 20.39  
Blogger Unknown mengatakan...

Met Pagi, Blognya menarik, Tolong dong dikirmi manualnya di erbierwan@gmail.com. atas berkenannya terimakasih banyak dan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Amin

9 Maret 2014 pukul 14.36  
Blogger Eko Noegroho mengatakan...

pak sya ingin belajar ilmu itu untuk membantu orang lain,,
jika berkenan sya ijinkan sya mempelajari manualnya..trimakasih

grohopatria@gmail.com

14 Juni 2014 pukul 22.09  
Blogger Coretan Miring husni2307 mengatakan...

pak,,,saya ingin sekali mempelajari ilmu bayu teja tersebut! tlong manualnya ya pak! sya dri kalimantan pa??
tlong blas ke email sya pak : husni2307@gmail.com
trimaksih pak.

28 Juli 2015 pukul 05.56  
Blogger Unknown mengatakan...

Saya nau mnpelajari ilmu ini gmn cara'x untung di prgunakan yg baik2 saja.

25 Maret 2016 pukul 00.11  
Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

17 April 2016 pukul 01.06  
Blogger Unknown mengatakan...

Saya ingin pak mempunyai ilmu tersebut untuk jaga diri saya dari kejahatan,kirim manualnya ya pak ^_^ mrweed404@gmail.com

17 April 2016 pukul 01.09  
Blogger Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

18 Desember 2016 pukul 07.33  
Blogger Unknown mengatakan...

Apa boleh saya minta untuk ilmunya pak untuk jaga diri tris232@gmail.com terimakasih

18 Desember 2016 pukul 07.33  
Blogger Unknown mengatakan...

Saya ingin mempunyai ilmu tersebut pak, untuk jaga diri apakah boleh danuramadani468@gmail.com

7 Februari 2017 pukul 02.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda